Hari ini: Rabu, 28 Juni 2017 15:57

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Sharp Keluarkan Produk Cocoro Eye TV dan Smart TV

Selasa, 1 November 2016 14:39
Ilustrasi
Jakarta,SolusiProperti.com-Menonton tayangan film ataupun acara favorit di stasiun televisi telah menjadi hiburan wajib bagi sebagian besar masyarakat. Menjelang momen libur panjang, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) merilis rangkaian produk televisi LED TV Cocoro Eye dan Smart TV berbasis sistem operasi Android.

Cocoro yang dalam bahasa Jepang berarti hati ini merupakan televisi canggih yang diibaratkan memiliki mata hati. Itu karena televisi ini telah disisipi oleh teknologi menyerupai indera manusia (sense of human). Produk ini dilengkapi oleh fitur jagoan, seperti adanya Smart Power Control yang mampu mendeteksi pergerakan penggunanya secara otomatis. Sehingga akan lebih menghemat penggunaan energi listrik.

Televisi ini juga dilengkapi oleh fitur Assist Light Mode yang berfungsi secara otomatis menjadi senter bagi penghuni rumah ketika ruangan dalam kondisi gelap. Selain itu, dengan adanya fitur Auto Color Adjustment pada Cocoro Eye, televisi ini mampu secara otomatis mengatur terang atau gelapnya layar. Fitur tersebut juga dapat menyesuaikan warna yang ditampilkan televisi dengan kondisi ruangan.

Selain Cocoro Eye TV, SEID juga meluncurkan Smart TV berbasis sistem operasi Android 4.2.2. Dengan sistem operasi ini, pengguna dapat dengan bebas mengunduh dan mengakses berbagai aplikasi favoritnya seperti game, resep, peta, chatting, social media, dan sebagainya.

Sharp Cocoro Eye akan tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 40”, 60’’ dan 70’’ dengan kisaran harga Rp 7 juta – Rp 48 juta. Sementara itu, smart TV berbasis Android juga akan dirilis dalam tiga ukuran, 42”, 50”, dan 55” dengan kisaran harga Rp 10-11 juta. (YN)

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com