Hari ini: Rabu, 25 Mei 2016 02:25

BERITA PROPERTI

Selasa, 24 Mei 2016 09:00
Jakarta,SolusiProperti.com-Pada dasarnya, bahan pengawet kayu ialah obat-obatan kimia yang bersifat racun bagi hama perusak kayu. Unsur-unsur yang terkandung di dalam bahan pengawet ini biasanya terdiri atas arsen, fluor, krom, seng, tembaga, dan sebagainya. Dalam penggunaannya wajib memperhatikan karakteristik dari bahan pengawet tersebut mengingat tidak semua unsur penyusunnya bagus bagi kualitas kayu.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.
Barometer Otomotif Terkini

Mendekorasi Dinding Batu pada Taman Dan Halaman Rumah

Senin, 20 Mei 2013 20:00
SolusiProperti.com - Dinding batu alam merupakan salah satu cara untuk membatasi halaman rumah Anda dari jangkauan luar. Dinding batu dapat dibuat dari berbagai macam bentuk dan ukuran batu. Batu yang digunakan sebagai material untuk dinding ini pun bermacam-macam jenisnya pula, mulai dari batu yang sengaja dibuat untuk tujuan dekoratif, atau batu alami yang memiliki textur dan struktur unik yang menjadikannya bernilai seni tinggi.

Namun satu yang pasti bahwa pemilihan batu alam sebagai material dinding luar ruangan sangatlah tepat karena batu terkenal akan ketahanannya. Bahan ini sangat cocok untuk ditempatkan di luar ruangan dengan segala macam kondisi serta perubahan cuaca.

Kini, dinding batu tidak sekedar menjadi pembatas antara halaman rumah dengan dunia luar, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan estetika. Dinding batu kini banyak dimanfaatkan untuk membuat taman vertikal kecil di rumah. Membuat taman mini dengan memanfaatkan dinding batu yang mengelilingi rumah Anda merupakan salah satu cara untuk mebuat tampilan halaman rumah menjadi lebih asri.

[uj]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com