Hari ini: Selasa, 25 Juli 2017 01:54

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Meja Kopi Bergaya Sangat Indah oleh Maya Rozental

Senin, 26 Oktober 2015 11:20
SolusiProperti.Com-Batu permata adalah nama dari sebuah proyek kelulusan yang dibuat oleh Maya Rozental dari HIT Israel untuk desain industri. meja kopi di kombinasi sangat indah dari struktur yang menyerupai batu bulan dan kaca. Ini seperti desain minimalis pada batas antara alam dan industri. 

Meja kopi batu dan kaca ini mengesankan karena itu, proyek Gemstones juga termasuk kursi yang nyaman yang cocok dengan penciptaan pertama. Maya Rozental memilih pendekatan yin untuk proyek ini oleh batuan sekering bersama-sama mentah dengan indoor furniture. Dalam rangka untuk membiarkan batu-batu menjadi pusat perhatian, ia menggunakan kaca untuk sisanya. Hasilnya adalah sebuah meja kopi yang sangat cantik dan gaya yang akan terlihat indah di interior apapun.

Kursi yang cocok dengan tekstur dan bentuk dari permukaan berbatu yang sama dan menggunakan teknologi thermoforming yang membuatnya tampak kaku tetapi lembut pada saat yang sama. Kursi pada dasarnya menyerupai tumpukan batu besar. Tidak terdengar seperti struktur yang sangat nyaman untuk duduk di tapi itu lebih lembut dan cozyer daripada yang terlihat. Dua buah, meja dan kursi, saling melengkapi dan bersama-sama mereka membentuk kombinasi yang sangat bergaya untuk ruang tamu. Ini akan mencari yang terbaik dalam dekorasi modern atau kontemporer, di ruang tamu yang luas dan cerah.[mrbn]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com