Hari ini: Rabu, 28 Juni 2017 07:20

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Kursi Objet-O yang dirancang oleh Song Seung-Yong

Jumat, 20 Januari 2012 16:57
SolusiProperti.Com-Desainer Song Seung-Yong telah menyelidiki kemungkinan kreativitas luar metode klasik, dengan seri baru kursi. Desainer telah menciptakan berbagai kursi disebut Objet-O, Objet-B, Objet-E, dan 8objet. Setiap kursi memiliki keunikan dan fungsi. Seung-Yong menggambarkan sebagai suatu proses penelitian yang dapat menarik keluar komunikasi antara objek dan manusia. Para Objet-O adalah kursi dengan kap lampu besar dan cahaya di atasnya, yang menciptakan ruang pribadi yang berbeda. 

Kap lampu besar di atas kursi terbuat dari kertas tradisional Korea yang menciptakan rasa kesenangan seperti dalam sarang burung.

Kursi Objet-B merupakan satu set kursi tangga ditempatkan terhadap dinding yang menjadi perpustakaan. Objet-E adalah bentuk kursi goyang yang diciptakan oleh fusi dari dua arketipe khas kursi, sedangkan 8objets adalah kumpulan dari 8 kursi dari berbagai bentuk dan fungsi dapat diatur dan disusun kembali sesuai dengan kebutuhan pengguna. The 8 kursi dapat digunakan sebagai satu aturan mandiri, sesuai kebutuhan.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com