Hari ini: Rabu, 8 Juli 2015 07:05

Iklan Niaga

Dapatkan Promo Holiday Dan Diskon Voucher Hotel
Tiket Online, Murah, Jaminan Dapat Seat, Siap Melayani Corporate Dan Rombongan. Resv: 0215736969
Dapatkan Kesempatan Promosi Usaha Dan Produk Anda Bersama Kami. Informasi, Hubungi: 0215736969

BERITA PROPERTI

Selasa, 27 Januari 2015 10:40
SolusiProperti.com -  Peneliti memprediksi bahwa pada tahun 2025, dunia akan memiliki 37 kota besar, yang didefinisikan sebagai wilayah perkotaan dengan lebih dari 10 juta orang.

GALERI VIDEO

Selasa, 18 November 2014 09:49
SolusiProperti.Com-Furnitur asal Swiss yang didesain oleh Micasa Lab ini merupakan kursi goyang terunik yang pernah ada.
Barometer Otomotif Terkini

Tips Desain & Dekorasi Ruang Makan

Selasa, 30 April 2013 13:10

SolusiProperti.com - Jika desain serta susunan ruang makan anda saat ini terasa membosankan, maka mungkin saatnya untuk menghiasnya atau menambahkan sedikit aksesoris tambahan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk ruang makan agar menghidupkan ruangan, membuatnya tampil beda dan lebih bergaya. Berikut adalah beberapa tips desain interior ruang makan bermanfaat dari kami bagi anda:

1.  Tambahkan area karpet di ruang makan dengan warna yang senada dengan dinding ruangan tersebut, sesekali boleh dengan warna yang kontras namun pantaskan terlebih dahulu . Karpet harus cukup besar untuk muat di bawah meja dan kursi bahkan ketika kursi ditarik keluar.
2.  Berikan sesuatu yang bisa menjadi pusat perhatian di meja makan Anda. Rangkaian bunga adalah salah satu cara yang sangat efektif untuk ini. Juga lilin dekoratif yang  dapat membawa cahaya ke dalam ruangan terlebih jika ruangan tidak memiliki bukaan, selain itu mangkuk gelas atau vas buah sepertinya juga menarik. Merobahnya dengan cara ini dapat anda lakukan setiap saat sesuai dengan suasana hati.
2.  Beli sebuah karya seni atau satu set rak untuk menambahkan beberapa gaya di ruang makan tersebut. Anda dapat mencari salah satu bagian dinding yang kosong dan pas ukurannya.
3.  Mengatur posidi meja makan untuk merobah model ruang makan. Anda tentunya juga bisa merobah posisi dari meja makan disesuaikan dengan sirkulasi, ukuran dan bentuk ruang yang ada saat ini. Ini seperti yang kita semua sudah ketahui bisa merobah suasana secara keseluruhan agar kita tidak merasa bosan. Selain itu sangat baik bagi kebersihan, bagian-bagian yang selama ini tidak terjangkau oleh sapu akan bisa dibersihkan segera.
4.  Lampu gantung atau lampu dinding yang baru adalah cara pasti untuk merobah gaya dan desain ruang makan. Cari beberapa bagian pojok yang cocok untuk perletakan lampu gantung ini, sebaiknya cari lampu yang harus di pajang secara berpasangan misalnya 2 buah. Atau anda juga bisa membeli lampu gantung yang disukai dan menggantunya tepat di atas meja makan dengan ketinggian se-kepala saja.

(Gambar Ruang Makan) Ini hanya beberapa cara mudah dan murah untuk merobah suasana ruangan makan anda tanpa memerlukan jasa arsitek. Rajin-rajinlah berkreasi serta bereksperimen untuk mendapatkan suasana ruang makan yang pas di hati. [uj]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Henny di 0813-829-107-89 · henny@mustangcorps.com · Blackberry: 29FFC7C4