Hari ini: Kamis, 31 Juli 2014 14:22

Iklan Niaga

Liburan Hemat Bersama Keluarga Idaman Anda, Promo Winter Korea, Dan Berbagai Destinasi Terbaik Lainnya. Hub: 0215747057
Pusat Tiket Promo Online Untuk Tujuan Domestik, Internasional, Seat Terbatas, Buruan Booking..... Resv: 0215747057
Dapatkan Kesempatan Promosi Usaha Dan Produk Anda Bersama Kami. Informasi, Hubungi: 0215747057
Diskon Hotel Domestik: Bali, Jogja, Surabaya, Lombok, Malang, Medan, Padang, Palembang... Resv : 021574707
Liburan Hemat Bersama Keluarga Idaman Anda, Promo Winter Korea, Dan Berbagai Destinasi Terbaik Lainnya. Hub: 0215747057

BERITA PROPERTI

Kamis, 31 Juli 2014 09:49
SolusiProperti.com - Lama versus baru merupakan kombinasi yang bagus, nampaknya inilah kalimat yang tepat. Ide yang satu ini mungkin tidak sempurna tapi mungkin ini salah satu ide yang cukup menantang. Perpaduan antara desain Moderen dengan Tradisional. GRAS arqutector, desain ini dirancang untuk menciptakan extensi rumah bergaya Mediterania yang ada di Mallorca.Rumah tradisional dengan lengkungan dan kolom yang dicat putih kini kontras dengan ekstensi berwarna karat perkampungan yang mencakup kolam renang indor serta spa, gym, ruang permainan, dan kamar tidur.

GALERI VIDEO

Rabu, 7 Mei 2014 11:28
SolusiProperti.Com-Bangunan rumah ini terlihat berbeda dengan rumah yang ada disekitarnya. Rumah yang terletak di Tokyo ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Sou Fukimoto. Sang arsitek menyebutnya sebagai House NA, rumah ini menojolkan sisi modernnya dengan gaya transparan.
Barometer Otomotif Terkini

Tips Cara Memilih Meja Makan

Selasa, 9 April 2013 15:15

SolusiProperti.com - Memutuskan meja makan yang sesuai dengan luas rumah sesungguhnya gampang-gampang susah. Bila salah memilih, kenyamanan saat menyantap hidangan pun terganggu. Selain itu, salah memilih meja bisa membuat rumah menjadi sempit.

Secara umum, ada tiga bentuk meja makan, yakni bentuk bulat, persegi panjang, dan persegi. Berikut merupakan tips untuk memilih meja makan yang cocok dengan ruangan Anda.
Saat memilih meja makan, pilihlah ukuran yang tidak memakan tempat dan memberikan ruang yang cukup untuk orang berjalan di sekitarnya. Minimal lebar meja makan adalah 36 inci atau setara dengan 91 cm. Meja seluas ini setidaknya cukup untuk mengatur letak makanan.

Ukur jarak meja ke dinding. Ukur jarak ruangan tempat meja makan akan diletakkan. Agar orang bisa bangun dan duduk dengan mudah dari kursi makan, sebaiknya buat jarak 42-48 inci (satu hingga 1,2 meter) antara meja makan dan dinding.

Ukur jarak meja ke furnitur. Jika ada perabotan di ruang makan, ukur 42-48 inci mulai dari tepi furnitur, bukan dinding.

Jika Anda sudah membeli meja dan bingung apakah ukurannya sesuai dengan ruangan, Anda bisa mencoba cara ini. Ambil dua lembar sprei atau lebih, kemudian tempatkan di mana meja akan diletakkan. Kemudian bentuk sprei seperti meja. Hal ini memungkinkan untuk memvisualisasikan ruangan jika meja makan ditempatkan.

Jangan sesaki meja Anda dengan kursi. Produsen merekomendasikan jumlah orang yang dapat duduk nyaman di meja makan. Cara mengukurnya adalah saat makan, sikunya tidak saling menyentuh. Setiap orang memerlukan “ruang makan” sekitar 2 kaki atau 60 cm.

Meja bundar cocok untuk ruangan berukuran kecil. Meja bentuk ini cocok untuk ruang sempit dan tidak memiliki sudut tajam. Meja ini bisa memuat lebih banyak orang karena tidak memiliki sudut. Pilih meja dengan kaki pedestal (satu kaki) karena menawarkan ruang lebih luas untuk kaki. Anda bisa memilih kursi akrilik transparan untuk menunjukkan keindahan meja dan membuat ruangan kecil terlihat lebih luas.

Meja bentuk persegi panjang cocok di ruangan berukuran panjang dan sempit. Meja seperti ini meninggalkan ruang untuk lalu lalang. Umumnya, semakin panjang ukuran meja maka lebarnya semakin meningkat.

Meja persegi. Jika ruangan Anda berbentuk persegi, meja ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa memilih meja dengan dua kursi di setiap sisinya. Sama seperti meja bulat, meja persegi membuat pengalaman menyantap makanan lebih intim, karena setiap orang memiliki jarak yang sama.

Sama seperti meja bundar, meja persegi yang lebih besar membuat Anda sulit meraih makanan. Karena itu jika Anda mencari meja persegi yang bisa memuat lebih dari delapan kursi, sebaiknya pilih meja persegi yang memiliki daun. Meja seperti ini bisa ditarik menjadi bentuk persegi panjang, jika Anda ingin mengadakan pesta makan. [uj]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749