Hari ini: Sabtu, 25 Juni 2016 21:13

BERITA PROPERTI

Kamis, 23 Juni 2016 11:00
Jakarta,SolusiProperti.com-Indonesia sangat membutuhkan sumber daya manusia yang inovatif untuk meningkatkan daya saing. Kesiapan SDM tersebut harus didukung produk-produk dalam negeri yang inovatif untuk memperkuat daya saing mereka.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.
Barometer Otomotif Terkini

Rumah Indah dengan Hiasan Dinding

Sabtu, 27 April 2013 15:30
Ilustrasi [istimewa]
SolusiProperti.Com - Membuat ruangan tampak indah bukan hanya dari segi interor design dan furniturenya saja melainkan juga dari pajangan atau aksesoris dekorasi dinding. Pajangan atau aksesoris ini tidak hanya berfungsi untuk memperindah ruangan tetapi juga menutupi kekurangan dari sebuah ruangan. Dalam menata pajangan yang dibutuhkan hanyalah kreativitas.

 

Hiasan/Pajangan Dinding
 
Pajangan dapat berfungsi untuk menghidupkan suasana dalam ruangan sesuai dengan selera Anda. Pajangan dinding bisa berupa gambar pemandangan, foto dan cermin. Pajangan dinding juga dapat memberi efek pada ruangan agar terlihat lebih besar, luas dan tinggi.
 
Menata Pajangan/Hiasan Dinding
 
Dalam menata pajangan dinding ada beberapa tips yang bisa dilakukan diantaranya adalah
 
1.  Untuk ruangan yang sempit Anda dapat menambah beberapa garis horizontal yang melintang di tengah dinding dan jangan terlalu banyak agar membuat ruangan terlihat lebih lebar dan panjang dan membantu mempertegas panjang ruangan.
 
2.  Selain itu untuk ruang sempit bisa juga menggunakan pajangan dinding dengan gambar yang didominasi dengan garis horizontal. Misalnya, gambar pegunungan, pantai, tanah yang lapang, dan lain-lain.
 
3.  Pada sudut ruangan yang sempit, gantungkanlah cermin yang cukup besar di salah satu dindingnya. Tambahkan pajangan dinding dengan gambar warna-warni yang cerah. Pantulan gambar tersebut pada cermin dapat memberikan suasana ruangan terasa lebih lebar.
 
4.  Jika plafond rumah rendah, gunakanlah pajangan dinding dengan pigura yang berbentuk persegi panjang secara vertikal. Pilih juga gambar dengan unsur garis vertical.
 
5.  Jika ruangan tidak memiliki jendela banyak atau jendelanya kecil gunakanlah pajangan tiga dimensi (3D) seperti gambar pemandangan taman atau hamparan rumput yang luas dan indah sebagai pajangan dinding.
 
Dalam memilih pajangan sesuaikanlah dengan bentuk dan ukuran dari ruangan. Untuk ruangan yang terlalu luas, pajanglah beberapa pigura kecil dengan gambar berseri yang diurutkan dengan rapi. Selamat mendekorasi ruangan anda. [fa]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com