Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 21:32

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Nih, Penyebab Dinding Rumah Retak

Kamis, 22 Agustus 2013 12:00
Ilustrasi [Istimewa]
SolusiProperti.Com - Penyebab dinding rumah retak, mungkin hal ini sering terjadi pada rumah Anda. Padahal rumah Anda tergolong baru, mungkin sekitar 1 tahun. Tapi retak dinding sudah mulai muncul dan tentunya anda pasti kecewa. Kenapa hal itu bisa terjadi, banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut.

Mulai dari faktor alam sampai faktor manusia, faktor alam misalnya bencana alam, gempa bumi dan tanah longsor. Serta pergeseran tanah yang labil yang mengakibatkan pondasi bergeser dan bangunan retak. Faktor manusia juga bisa menyebabkan dinding rumah anda retak, mulai dari kesalahan teknis  dan lain-lain.
 
Berikut kumpulan penyebab dinding rumah retak:
 
-Minimnya pengetahuan pekerja bangunan, hal ini berpengaruh pada pemilihan bahan yang baik dan kualitas bangunan itu sendiri.
-Kesalahan memilih pasir, pasir yang berlumpur dan banyak mengandung tanah akan menyebabkan adukan tidak menyatu, sehingga menyebabkan plesteran dinding retak.
-Komposisi adukan semen yang tidak konstan, adukan plesteran yang baik adalah yang mempunyai daya rekat baik dan mudah menempel batu bata. Dan campuran adukan yang baik adalah 1:3, 1 semen : 3 pasir.
-Kualitas air yang kotor dan mengandung bahan kimia bisa menyebabkan dinding atau bata bata anda gampang retak.
-Perencanaan bangunan yang tidak matang.
-Pengawasan bangunan yang tidak terkontrol, perlunya pengawas untuk mengecek setiap kualitas adaukan dan bangunan.
-Lokasi pembangunan rumah di area lereng maupun dekat sungai, karena tempat tersebut rawan pergeseran tanah dan tanah longsor.

[ang]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com