Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 21:37

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Tips Mengatasi Rayap Pada Rumah Anda

Rabu, 13 Februari 2013 10:00
SolusiProperti.Com-Rayap merupakan binatang yang paling berbahaya untuk furniture kayu Anda. Rayap sangat menyukai tempat-tempat yang mengandung selulosa ataupun sesuatu yang berstruktur kayu.

 

Mengatasi Serangan Rayap
 
Masalah rayap pada perabot kayu Anda bisa diatasi dari awal. Jika lokasi rumah Anda rawan terhadap rayap, sebaiknya jangan gunakan barang yang mudah di serang rayap dan gunakan bahan bangunan yang awet.
 
Cara Untuk Menghindari Serangan Rayap
 
Cara untuk menghindari serangan rayap yaitu dengan mengatur sistem udara dalam rumah dengan baik. Jika sistem aliran udara kurang baik maka dapat menimbulkan kelembaban sehingga rayap akan mudah berdatangan dikarenakan rayap suka hawa lembab.
 
Kayu yang berhubungan langsung dengan tanah dan tanpa perantara, akan mempermudah naiknya rayap ke atas bangunan rumah melalui kayu.
Untuk mengatisipasinya lagi, Anda dapat membuang jauh sisa kayu bekas cetakan bekisting atau apapun yang berbentuk kayu. Jangan biarkan tumpukan kayu menumpuk di sekitar rumah Anda bahkan ditumpuk.
 
Untuk antisipasinya bisa dengan melakukan finishing terhadap semua perabot kayu Anda atau bisa juga disemprot dengan obat anti rayap. Jangan lupa jaga juga kebersihan rumah dari kotoran tanah.
  
Kesimpulannya, untuk mengatasi rayap sebaiknya lakukan pencegahan daripada pembasmian, karena jika rayap sudah menyebar masuk ke rumah Anda, maka rayap tidak akan berhenti menyerang sebelum benar-benar mati.
 
Semoga bermanfaat! [faf]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com