Hari ini: Rabu, 28 Juni 2017 15:57

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Ini Dia Tips Seruu di Dapur

Selasa, 21 Februari 2012 15:00
Ilustrasi Dapur (Istimewa)
SolusiProperti.Com-Walaupun sepertinya sepele, namun mungkin tips seruu ini bisa membereskan masalah-masalah kecil di dapur. Cobalah!

 

•    Ingin bepergian atau meninggalkan rumah untuk beberapa hari lamanya? Irislah sebutir lemon segar menjadi dua bagian dan tinggalkan di meja dapur. Ruangan dapur akan tetap beraroma segar dan harum begitu Anda tiba kembali ke rumah.
 
•    Agar roti tawar tidak mudah berjamur, pindahkan roti ke dalam kotak penyimpan kedap udara. Sebelumnya cucilah kotak tersebut menggunakan air sabun dan bilas hingga bersih, kemudian gunakan kain yang telah dibubuhi cuka secukupnya lalu oleskan pada semua sisi kotak penyimpan bagian dalam untuk mencegah munculnya jamur pada roti tawar.
 
•    Hilangkan bau ikan atau bawang dari tangan Anda dengan menggosok-gosokkan tangan menggunakan garam. Cuci dan bilas hingga bersih.
 
•    Untuk membersihkan noda teh pada peralatan plastik, gosok noda menggunakan campuran garam dan cuka. Cuci dan bilas hingga bersih.
 
•    Untuk membersihkan botol termos yang sudah lama tidak digunakan, campurkan satu sendok makan (20 mililiter) cuka dan satu sendok makan (5 gram) garam ke dalam termos, lalu kocok hingga tercampur rata. Kemudian cuci seperti biasa.
 
•    Terkadang botol termos bisa berbau kurang enak. Untuk menyegarkannya kembali, masukkan 2 sendok makan (10 gram) baking soda dan tuangkan air mendidih ke dalamnya. Diamkan semalam, dan cuci hingga bersih keesokan harinya.
 
•    Untuk membersihkan penggorengan yang gosong, taburi bagian yang gosong dengan baking soda, tambahkan air panas secukupnya hingga lembab. Diamkan selama beberapa jam, lalu bersihkan.
 
•    Untuk menghilangkan bau tak sedap dari tempat sampah di dapur, taburkan garam atau soda kue secukupnya pada dasar tempat sampah. [Debby LG/sr]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full (2 rates)
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com