Hari ini: Selasa, 25 Juli 2017 01:50

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Eropa Menghadapi Krisis Properti di Malaysia Tetap Survive

Kamis, 19 Januari 2012 10:47
SolusiProperti.Com-Meski ekonomi dunia dinilai sedang stagnan karena dampak dari krisis finansial Eropa, pemerintah Malaysia tetap menunjukkan optimisme pertumbuhan ekonomi negaranya, terutama pada aspek industri properti. 

Seperti dilansir Property Report, Rabu (18/1/2012), Menteri Perumahan Malaysia Datuk Seri Chor Chee Heung tetap yakin bahwa pasar properti Malaysia akan terus berkembang. Dia yakin krisis ekonomi Eropa hanya berpotensi mempengaruhi properti yang bernilai di atas 1 juta ringgit Malaysia (USD319,335.46) atau sekira Rp2,9 miliar.

Heung juga menyatakan, dia ingin melihat para pengembang di sana untuk memperluas pasar properti dengan membangun perumahan terjangkau yang lebih banyak. Hal ini disebabkan dominasi pada pembelian properti Malaysia saat ini.

Sementara itu, menyikapi prediksi penurunan pasar properti mewah di Malaysia, CEO
Malaysia Property Inc, Kumar Tharmalingam berkomentar tidak mengharapkan hal itu akan terjadi. Apalagi jika melihat dua proyek megah yang sudah siap dipasarkan saat ini seperti Klang Valley dan batu Ferringhi.

Tharmalingam juga mengatakan meski ekonomi pasar hanya menunjukkan perlambatan,  pengembang-pengembang Malaysia tetap memperoleh pendapatan yang cukup besar karena mereka telah memiliki lahannya sendi.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com