Hari ini: Kamis, 22 Juni 2017 19:01

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Saham Pilihan IHSG Saat Overbought

Rabu, 11 Januari 2012 10:13
 SolusiProperti.Com-Bursa saham domestik masih di perkirakan berpotensi menguat, meski sudah overbought. Trading dengan saham-saham pilihan berikut ini.  

 

Pengamat pasar modal Reza Priambada dari Indosurya Sekuritas memprediksikan, investor masih terus melanjutkan pembelian saham-saham berkapitalisasi besar meski kondisi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sudah overbought.
 
Semua ini di sebabkan oleh menguatnya sentimen global, terutama data-data perekonomian Amerika Serikat (AS) yang membaik. Sehingga preferensi resiko investor menurun dan relatif masih nyaman. “Meski saham big cap sudah dalam posisi overbought,” 
 
Fluktuasi pasar saham dinilai Reza akan lebih banyak terpengaruh situasi di Eropa, karena peluang koreksi terbuka jika lelang obligasi yang dilakukan Spanyol dan Italia gagal.
 
Namun, kesepakatan disiplin fiskal yang muncul dari pertemuan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy akan menetralkan sentimen negatif dari kemungkinan gagalnya lelang obligasi Spanyol dan Italia.
 
“Solusi yang paling ampuh utk pemulihan krisis kredit dan masalah utang Eropa adalah pengetatan anggaran,” lanjut Reza.
 
Dan Sampai Saat ini faktor dalam negeri masih positif. Investor masih alami euforia efek Januari. Meski harga saham sudah cukup tinggi (overbought), jika dibandingkan pertengahan 2011 saat IHSG sentuh level 4.000-an, kenaikan saat ini tidak menyamai return pertengahan 2011.
 
Reza memperkirakan, akan ada kelanjutan penguatan indeks karena investor masih merasa nyaman di area overbought. Sekalipun ada aksi ambil untung, sifatnya hanya jangka pendek. Dalam kondisi ini, Reza merekomendasikan saham Semen Gresik (SMGR), Jasa Marga (JSMR), London Sumatra Indonesia (LSIP) dan Indomobil Sukses International (IMAS). “Saya rekomendasikan beli saham-saham tersebut di atas,” katanya.
 
Untuk SMGR, lanjut Reza, terjadi rally kencang pada akhir Desember dan awal Januari. Saham sempat terkoreksi sedikit di bawah area overbought, namun masih ada ruang upside. Sedangkan saham IMAS, turun sedikit di bawah area overbought. Sementara LSIP, sudah di sekitar area overbought. Namun transaksi asing netbuy-nya cukup tinggi. Korporasi juga memprediksikan ada kenaikan penjualan untuk laporan kinerja 2011 yang belum dirilis. [sr]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com