Hari ini: Jumat, 28 Juli 2017 16:09

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Properti dan Emas Semakin Meningkat, Bank dan Saham Melemah

Minggu, 22 Januari 2012 12:00
SolusiProperti.Com-Hari raya Imlek(Tahun Baru China) di depan mata. Tahun Kelinci Emas berlalu, berganti dengan tahun Naga Air (Ren Chen) mulai 23 Januari 2012. Bagaimana peruntungan setahun ke depan? 

Beberapa pakar Fengshui menyatakan, secara ekonomis, tahun ini peluang yang tersedia tak seelok tahun lalu. Suhu Benny, ambil contoh, melihat perekonomian dunia masih mengalami tekanan berat karena terjadi ketidakseimbangan antara energi langit dan bumi. Menurut Benny, energi langit didominasi air besar. Sementara bumi yang disimbolkan sebagai Naga merupakan elemen tanah yang mengandung air. "Tahun ini air sangat dominan," jelasnya.

Hubungan kedua elemen tersebut merupakan hubungan destruktif di dunia. Sebab, elemen air dapat diserap oleh tanah, namun elemen air juga dapat melongsorkan tanah. Namun, menurut Benny, Indonesia masih beruntung karena berada di garis khatulistiwa yang memiliki energi api tinggi. Energi api tersebut membuat elemen tanah menjadi stabil. Maka, bisnis yang berhubungan dengan tanah bakal bersinar. Contohnya bisnis properti, bahan bangunan, hotel, hasil bumi, dan industri obat-obatan. Demikian pula bisnis kuliner, supermarket, dan asuransi yang tergolong elemen tanah.

Sebalikmya, bisnis yang berhubungan dengan elemen kayu, seperti fashion, tekstil, dan mebel akan meredup. Sebab dominasi air membuat kayu membusuk. Selain itu, bisnis perbankan dan saham juga lesu darah karena kondisi dunia tidak stabil. Demikian pula bisnis jasa, seperti laundri dan transportasi yang berelemen air. Bisnis ini mengalami tekanan karena bencana yang berhubungan dengan tanah dan air.

Berbeda dengan Benny, pakar Fengshui di Bandung, Suhu Liem Boen Hong menilai, bisnis berelemen kayu memiliki prospek cukup baik tahun ini. Alasannya, air dapat menumbuhkan kayu, sedangkan tanah menjadi tempat tumbuh tanaman. Sebaliknya, bisnis pertanian meredup karena dominasi air membuat gagal panen.

Masalah investasi, suhu Acai, pakar Feng Shui di Jakarta meramal, investasi emas masih menarik tahun ini. Sebab, elemen logam selalu menyertai air.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com