Hari ini: Kamis, 22 Juni 2017 18:56

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

MENYAMBUT APEC : Bali Mitra Menginvestasikan Rp 130 Miliar Untuk Mambangun Hotel Terintegrasi

Rabu, 25 Januari 2012 10:40
 SolusiProperti.Com-Salah satu perusahaan properti yang berbasis di Bali, PT Bali Mitra Investama menginvestasikan sedikitnya Rp130 miliar untuk membangun hotel yang terintegrasi di kawasan wisata Kota Denpasar dan Kabupaten Badung dengan target realisasi triwulan I/2013. 

"Menurut Christo Budi, Owner Representatif Bali Mitra Investama: investasi itu sama sekali tidak terhitung dengan harga tanah, dana itu murni bangunan. Perusahaan ini tengah mengadakan finalisasi bangunan hotel yang telah dikelola oleh Harris Management.

 

Pembangunan properti berbasis city hotel ini, katanya, lengkap dengan fasilitas Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE) ini tengah disiapkan untuk menyasar agenda APEC 2013 mendatang. “Untuk kesiapan 168 kamar berbagai tipe ditarget selesai pada awal triwlan II/2012,” katanya kepada Bisnis, hari ini.
 
Untuk penyediaan fasilitas kamar, lanjutnya, telah digelontor dana sebesar Rp100 miliar. Dana itu didapat sebagian dari pinjaman dan modal perusahaan. Sementara sisanya atau sekitar Rp30 miliar akan difokuskan untuk membangun gedung MICE yang bertempat di lantai kedua. “Adapun target untuk pembangunan Mice akan diselesaikan pada 2013 menjelang APEC.”
 
Dalam kesempatan yang sama Public Relation Manager dari Harris Management, Adinda Ashrinintya sebagai pengelola properti hotel mengatakan  telah menyiapkan dana sebesar Rp1 miliar untuk kebutuhan publikasi hotel baru. “Keperluan itu untuk mengadakan soft opening, grand opening hingga pengenaan tarif berbayar.”
 
Untuk penyelenggaraan APEC 2013, pemerintah pun tengah menyiapkan sejumlah infrastruktur pendukung. Termasuk perluasan bandara Ngurah Rai serta pembangunan tol dan underpass. Pemerintah sedikitnya mengucurkan dana sebesar Rp4,96 triliun untuk menggenjot infrastruktur persiapan APEC.
 
Sekitar sebesar dana Rp2,5 triliun teranggar untuk perluasan Bandara Ngurah Rai, sementara selebihnya untuk pembangunan tol dan underpass. Dana itu berasal dari patungan beberapa BUMN karya dan BUMN yang menjalankan usahanya di Bali.[sr]
 
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com