Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 12:27

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Di Malino Investasi Properti di Jajaki Jepang

Kamis, 19 Januari 2012 10:41
SolusiProperti.Com-Investor asal Jepang mempresentasikan rencana investasi properti senilai Rp2,1 triliun yang akan dibangun di kota wisata Malino Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Akan ada kota baru di Malino difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Gowa kerja sama dengan investor Jepang," kata Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar, Rabu (18/1).

Investor tersebut, jelasnya, telah memiliki desain dan tenaga ahli nomor satu dunia tentang perencanaan kota baru.

"Mereka telah mempresentasikan kepada saya dan hal ini merupakan hal sangat baru. Kita tidak pernah melihat perencanaan seperti ini sebelumnya, bahkan agak sulit mengkhayalkan ada sebuah kehidupan yang menurut saya cukup mewah tapi tidak merusak lingkungan sekitarnya," jelasnya.

Ia mengaku agak sulit menggambarkannya karena konsep kota baru tersebut disajikan melalui presentasi animasi. "Sebuah konsep pemukiman dan resort yang tidak mengubah lingkungan, bergaya modern dengan sentuhan klasik," ujarnya.

Kawasan dengan berbagai fasilitas diantaranya pemukiman, resort dan spa, tempat rekreasi, hotel, museum mini Indonesia dan Sulawesi serta kolam renang yang akan dibangun di sekitar perbukitan Malino ini, diharapkan dapat terealisasi dan pembangunan selesai pada 2014.

Gubernur juga berencana mengusulkan rencana investasi ini dalam program Master Plan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) agar masuk dalam perencanaan nasional. "Mudah-mudahan bisa disetujui sehingga regulasinya bisa dikeluarkan pusat," katanya.

Investor Jepang tersebut, tambahnya, berminat berinvestasi di Sulsel karena provinsi dianggap paling memiliki prospek. "Konsep yang kurang lebih sama sudah dibuat di China, Eropa dan Amerika," ujarnya.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com