Hari ini: Senin, 27 Juni 2016 09:15

BERITA PROPERTI

Kamis, 23 Juni 2016 11:00
Jakarta,SolusiProperti.com-Indonesia sangat membutuhkan sumber daya manusia yang inovatif untuk meningkatkan daya saing. Kesiapan SDM tersebut harus didukung produk-produk dalam negeri yang inovatif untuk memperkuat daya saing mereka.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.
Barometer Otomotif Terkini

Ruang Tunggu Bandara Paling Mewah di Dunia

Kamis, 19 Desember 2013 11:38
Selain penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan kuliner yang memanjakan lidah, kegiatan melancong akan terasa sempurna bila kita juga dapat menikmati proses perjalanannya.
SoluaisProperti.com - Aktifitas melancong kita akan terasa sempurna apa bila kita bisa menikmati  penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan kuliner yang memanjakan lidah. Terlebih bila bepergian ke luar negeri dengan durasi dan interval waktu signifikan dari tempat kita berasal. Nah, tempat transit yang terdapat di bandara-bandara bisa kita jadikan sebagai lokasi istirahat sementara untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. 

Di bawah ini merupakan tempat istirahat (lounge) pilihan dengan desain interior mewah sekaligus nyaman yang bisa Anda manfaatkan:
Ini merupakan bagian dari ekspansi bandara John F Kennedy senilai 1,2 miliar dollar AS (Rp 12,3 triliun). Delta Sky Club memiliki luas bangunan 24.000 kaki persegi. "Lobi angkasa" ini dirancang sebagai teras terbuka dengan pemandangan langsung landasan pacu.
2). Qatar Airways Premium Lounge di Bandara Heathrow, Inggris
Kemewahannya melebihi hotel berkonsep butik dan private club. Wajarbila tak ada yang menyangka bawah gambar ini sebetulnya merupakan ruang tunggu di bandara. Pengunjung Qatar Airways Premium Lounge dapat makan malam di Global Brasserie bergaya teater yang diapit rak-rak anggur yang mengesankan.
3). Singapore Airlines Krisflyer Gold Lounge di Bandara Changi, Singapura
KrisFlyer Gold Lounge menawarkan pelancong bisnis bersantai sembari menyelesaikan pekerjaannya. Karena itu, di sini tersedia jaringan internet nirkabel yang ditempatkan di dalam maupun luar ruangan. Selain itu, pelancong juga disuguhi pemandangan berupa tanaman hijau dan fitur air.
4). British Airways Concorde Room di Bandara Heathrow, Inggris
Privasi adalah kunci di tempat eksklusif ini. Pengunjung dapat menikmati makanan dan bebas untuk bersantai di "cabanas" pribadi tanpa diganggu orang lain.
5). Air France UM Transit Lounge di Bandara Chardles de Gaulle, Perancis
Maskapai Air France memiliki beberapa lounge mewah, tetapi salah satu yang paling berbeda adalah UM Transit Lounge di Bandara Charles de Gaulle. Di ruang tunggu ini, terdapat tempat yang aman untuk bermain "game", membaca dan menonton film. Selain itu, mereka juga menyediakan pendamping untuk menemani penumpang anak-anak.
6). Virgin Atlantic JFK Clubhouse di Bandara John F Kenndey, AS
Suasana nyaman dan santai dengan desain interior yang melebihi sebuah bar di pusat kota, akan dapat Anda temui di sini. Virgin Atlantic JFK Clubhouse juga dilengkapi club house dan spa dengan produk dari Dr Hauschka dan Bumble & Bumble.
7). Finnair Lounge di Bandara Vantaa, Finlandia
Ruang tunggu ini sangat luas, dengan tampilan keseluruhan mengakar pada gaya Skandinavia. Terlihat dari penggunaan furnitur dan perangkat perabot lainnya yang terinspirasi langgam Finlandia dan Nordic. Lihat saja "Finnair Blue" yang merupakan perangkat kerja dan meja-meja Marimekko-nya.
8). Star Alliance Lounge di Bandara Los Angeles, AS
Inspirasinya berasal dari tradisi modern abad pertengahan di Southern California. Lobi luar ruang ini memiliki perapian yang nyaman.
9). Qantas First Lounge di Bandara Sydney, Australia
Qantas First Lounge menawarkan "day spa" Payot Paris yang dibingkai oleh taman vertikal mengesankan, menampilkan lebih dari 8.400 tanaman.[a.f]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com