Hari ini: Rabu, 4 Mei 2016 07:01

BERITA PROPERTI

Minggu, 1 Mei 2016 13:30
Jakarta,SolusiProperti.com-Pendapatan PT Ciputra Development Tbk (CTRA) selama kuartal I-2016 merosot 8 persen menjadi Rp 1,3 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp 1,4 triliun.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.
Barometer Otomotif Terkini

Kebakaran Landa Pasar Mardika, Ratusan Kios Hangus

Selasa, 21 Mei 2013 15:15
Ilustrasi [Seruu.Com]
Makassar, SolusiProperti.Com - Kebakaran melanda pertokoan pasar Mardika, Kota Ambon, Selada dinihari, (21/5/2013). Dalam peristiwa ini, ratusan kios dan puluhan toko hangus tebakar.

 

Informasi yang dihimpun, kebakaran awalnya terjadi di blok  A pertokoan Pasar terbesar di Kota Mabon tersebut. Dugaan sementara, kebakaran bersumber dari sebuah toko berlantai dua yang menjual berbagai barang kebutuhan pokok.
 
Api kemudian dengan cepat menjalar ke pertokoan lainnya yang masih dalam satu blok. Api cepat membesar juga dipicu oleh tiupan angin yang kencang saat peristiwa terjadi. Api kemudian merembet ke toko-toko lainnya hingga kios para pedagang kaki lima di pertokoan
pasar tersebut.
 
Sementara pihak pemadam kebakaran menerjunkan sekitar delapan unit mobil. Namun mereka baru tiba di lokasi kebakaran satu jam setelah peristiwa kebakaran terjadi. Hingga selasa pagi, pemadam masih berusaha untuk menguasai sepenuhnya api yang masih terlihat dibeberapa titik.
 
Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun dugaan sementara, kebakaran akibat hubungan arus pendek dari sebuah toko. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan hingga belasan milar rupiah. [Seruu/fa]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com