Hari ini: Sabtu, 24 Juni 2017 19:03

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

11 Rusun Yang Dibangun Di Sulawesi Selatan Dilengkapi Furnitur

Senin, 25 Juli 2016 11:30
Ilustrasi
Makasar,SolusiProperti.com-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah membangun 11 rumah susun (rusun) di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Pembangunannya tersebar di Makassar sebanyak enam menara, dan masing-masing satu tower di Kabupaten Pangkajene, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Takalar, Kabupaten Bone, Kabupaten Bulukumba," ungkap Direktur Jenderal Penyediaan perumahan Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin, dalam siaran persnya.

Pembangunan rusun ini, lanjut Syarif ditujukan untuk berbagai kalangan mulai dari pekerja, mahasiswa, anggota TNI/Polri, dan pegawai negeri sipil (PNS).

Untuk target pekerja, diberikan rusun bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten Pangkajene serta pekerja di Kabupaten Bantaeng.

Sedangkan untuk anggota TNI diberikan rusun di tiga lokasi yakni Makassar Lantamal, Mabes TNI Makassar, dan Korem 141 di Kabupaten Bone.

"Untuk Rusun mahasiswa telah dibangun di Universitas Hasanuddin Makassar dan STKIP Bulukumba di Kabupaten Bulukumba. Adapun Rusun untuk anggota Polri dibangun di Polres Takalar," tambah Syarif.

Rusun yang dibangun itu memiliki luasan bervariasi, yakni tipe 24 meter persegi, 36 meter persegi, dan 45 meter persegi.

Selain itu, rusun tersebut juga sudah dilengkapi berbagai macam furnitur seperti meja, kursi, lemari pakaian, dan tempat tidur. (YN)

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com