Hari ini: Sabtu, 22 November 2014 01:49

Investigasi » Kebijakan Publik

Saldo Awal Tabungan BTN Perumahan Rp 2 Juta!

Kamis, 20 November 2014 09:50
SolusiProperti.com - Selain untuk kepemilikan rumah pertama, Tabungan BTN Perumahan juga diperuntukkan bagi nasabah yang mengajukan permohonan KPR rumah kedua dan seterusnya. Pembukaan perdana tabungan tersebut dilaksanakan hari ini, Kamis (20/11/2014), pada pameran properti di Surabaya.

BTN Luncurkan Tabungan Perumahan

Kamis, 20 November 2014 09:20
SolusiProperti.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN, Rabu (19/11/2014), meluncurkan Tabungan BTN Perumahan. Direktur Utama Bank BTN, Maryono, mengatakan tabungan ini merupakan jawaban atas permasalahan perumahan di Indonesia, setelah sebelumnya BTN memperkenalkan BTN Housing Finance ..

Pengembang Sambut Baik Putusan Jokowi Lanjutkan Subsidi KPR

Kamis, 13 November 2014 09:39
SolusiProperti.com -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melakukan revisi terhadap peraturan pembiayaan dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembangunan Perumahan (FLPP) untuk rumah tapak di semua kota di Indonesia. Peraturan tersebut hanya diberikan kepada kota-kota tertentu, seperti kota be..

Pelonggaran Moneter Tak Pengaruhi Pasar Properti Indonesia

Rabu, 12 November 2014 09:20
SolusiProperti.com - Berakhirnya pelonggaran moneter atau quantitative easing (QE) yang telah berjalan selama enam tahun untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi di Amerika Serikat  tidak akan berdampak signifikan terhadap pasar properti Indonesia. Hal tersebut disampaikan Chief Marketing Officer L..

Harusnya, Anggaran Kemenpera Tidak Besar

Jumat, 26 September 2014 11:20
SolusiProperti.com - Anggaran Pengeluaran dan Belanja Negara (APBN) 2015 untuk Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) seharusnya tidak besar. Anggaran Kemenpera hanya mencakup monitoring dan evaluasi jalannya program pemerintahan.

Perhatikan Hal Berikut Jika Ingin Menjual Rumah Anda

Senin, 18 Agustus 2014 09:23
SolusiProperti.com - Untuk anda yang ingin mejual rumah ushakan anda memksimalkan daya tarik dari rumah tersebut, sebelum ada pembeli yaang datng adan ingin melihat rumah tersebut. Ada baiknya Anda sedikit keluar dari idealisme atau pendapat umum. Pasalnya, banyak hal yang dianggap sebagai daya tari..

Pergerakan Harga Rumah Masih Lambat

Senin, 9 Juni 2014 10:00
SolusiProperti.com - Bank Indonesia (BI) melalui Survei Harga Properti Residensial kuartal I 2014 melaporkan indikasi masih melambatnya kenaikan harga properti residensial di pasar primer. 

Memperkuat RUU Pertanahan, Menjawab Kesimpangsiuran Hukum Pertana

Rabu, 7 Mei 2014 10:30
SolusiProperti.com - Dewan Pimpinan Pusat Realestat Indonesia (DPP REI) menyambut positif pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pertanahan di Komisi II DPR RI. Asosiasi profesi tersebut juga memberikan usulan mengenai RUU itu.

Kenaikan NJOP Berpotensi Mengubah KLB

Selasa, 28 Januari 2014 15:29
SolusiProperti.com - Seperti kabar yang belakangan ini santer terdengar, terkait bakal dinaikkannya Nilai Jual Obyek Pajak (NJOP) atas Tanah di DKI Jakarta dalam waktu dekat, menuai banyak prediksi prediksi dari berbagai kalangan, dan salah satunya berpotensi mengubah plot ratio atau Koefisien Lanta..

Jalan Tol Baru, Picu Kenaikan Nilai Proyek M-Gold Tower

Sabtu, 25 Januari 2014 14:12
SolusiProperti.com - Pasca beroprasinya jalan tol baru yang terletak sebelum pintu keluar tol Bekasi Barat, secara langsung pasti akan membuat nilai proyek M-Gold Tower dan Grand Metropolitan Mal Bekasi naik. Proyek-proyek tersebut adalah milik perusahaan properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA/Metl..

Investor Tercekik Dengan Naiknya NJOP

Sabtu, 25 Januari 2014 14:09
SolusiProperti.com - Seraya dengan musibah yang terjadi di Indonesia, Pemerintah seakan tak mau kalah, dengan tidak henti-hentinya memberi cobaan untuk rakyat Indonesia. Setelah pada awal tahun rakyat dikejutkan dengan kenaikan tabung gas elpiji 12 kg, kini rakyat dikejutkan dengan naiknya Nilai Obj..

Belum Pulihnya Nilai Tukar Rupiah Pengaruhi Harga Pokok Produksi

Kamis, 23 Januari 2014 10:49
SolusiProperti.com - Sedikit pengaruh di tunjukan oleh sebagian harga Pokok Produksi (HPP) bahan bangunan terkait masih belum pulihnya kurs mata uang Rupiah terhadap dollar AS. Termasuk HPP material bangunan seperti besi, baja, dan juga beton pra cetak (precast). PT Wika Beton berencana menaikkan ha..

Kemenpera Siap Ringankan Beban Koraban Bencana Banjir

Minggu, 19 Januari 2014 21:06
SolusiProperti.com - Ditengah bencana banjiryang hampir menimpa sebagian kota di Jabodetabek, sebuah angin segar datang dari Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz. Beliau menyatakan siap meringankan beban para korban bencana lewat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Seperti yang dilans..

NJOP Yang Ditetapkan Pemerintah Dirasa Memberatkan

Sabtu, 18 Januari 2014 16:02
SolusiProperti.com - Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meningkatkan nilai jual obyek pajak (NJOP) untuk tanah tahun ini sebesar 140 hingga 200 persen  saat kondisi ekonomi sedang tidak kondusif, yang berdampak pada melemahnya bisnis properti, dirasa memberatkan oleh sebagian pen..

Pengelola Pusat Perbelanjaan Harusnya Sediakan Ruang

Jumat, 17 Januari 2014 17:10
SolusiProperti.com - Himbauan untuk para pengelola pusat perbelanjaan datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, agar kiranya pengelola pusat perbelanjaan menyediakan ruang kegiatan kreatif bagi publik. Seperti yang dilansir Rumahku.com, Mari Elka Pangestu mengatakan &quo..

Follow Us!

Iklan Niaga

Destinasi-destinasi Terbaik Untuk Liburan Keluarga Idaman Anda, Tempat Yang Romantis, Bersahabat, Bersih, Sangat Bagus Nan Indah...
Cari Hotel Bersih, Murah ? Hotel Ini Sangat Faporit Saat Ini, Dengan Fasilitas Dan Pelayanan Yang Sangat Baik, Serta Letak Yang Bagus....
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Penerbangan Domestik
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami

BERITA PROPERTI

Jumat, 21 November 2014 12:50
SolusiProperti.com -  Pertumbuhan harga properti yang terus terjadi dan sempat menembus level 30 persen hingga 40 persen pada kurun 2012-2013, sehingga sering dianggap tak masuk akal, menurut beberapa pengembang, bukan disebabkan oleh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

GALERI VIDEO

Selasa, 18 November 2014 09:49
SolusiProperti.Com-Furnitur asal Swiss yang didesain oleh Micasa Lab ini merupakan kursi goyang terunik yang pernah ada.