Hari ini: Selasa, 25 Juli 2017 01:53

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Ratusan Rumah Rusak Berat Diterjang Angin Kencang

Rabu, 25 Januari 2012 10:51
Ilustrasi (Istimewa)
"Hujan angin disertai angin kencang melanda daerah pantura Kabupaten Indramayu sejak kemarin (24/1/2012) sore hingga tengah malam, sekitar pukul 23.10 WIB,"
SolusiProperti.Com- Ratusan rumah di Blok Ketileng dan Krasak, Kecamatan Juntijuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, rusak berat diterjang angin kencang, sementara itu satu rumah rata dengan tanah.

"Hujan angin disertai angin kencang melanda daerah pantura Kabupaten Indramayu sejak kemarin (24/1/2012) sore hingga tengah malam, sekitar pukul 23.10 WIB," kata seorang warga Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntijuat, Kabupaten Indramayu Dedy Aryanto, di Indramayu, Rabu (25/01/2012).
 
Ia mengatakan, angin kencang merusak ratusan rumah, satu di antaranya rata dengan tanah. Angin juga menumbangkan puluhan pohon, sedangkan seorang mengalami luka berat bernama Wasirih (45).
 
Hingga saat ini, ratusan rumah tersebut belum diperbaiki, sedangkan Wasirih dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
 
Warga bersama-sama berusaha menyingkirkan pohon yang tumbang hingga menimpa rumah dan jalan menuju desa tersebut.[ant/ast/sr]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com