Hari ini: Rabu, 28 Juni 2017 15:55

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Warner Bros Dituntut Pemilik Rumah "The Conjuring"

Senin, 2 November 2015 18:55
 Bagi para penggemar film horor tentunya tahu film "The Conjuring." Warner Bros selaku pembuat film kini sedang menghadapi tuntutan dari pemilik rumah berhantu yang dijadikan latar film horor ini.Norma Sutcliffe (69) dan Gerry Helfrich (73) adalah pasangan suami istri pemilik rumah yang sudah empat tahun hidup nyaman dan tentram. Rumah ini berlokasi di Harrishvile, Rhode Island, Amerika Serikat.Keadaan itu tiba-tiba berubah ketika pada 2013 film 'The Conjuring" tayang di seluruh dunia. Norma bahkan mengatakan mimpi buruk sebenarnya terjadi selepas film itu tayang.

Sejoli ini kemudian mengajukan gugatan kepada Warner Bros. Hal itu mereka lakukan karena semenjak film tayang, mereka berada dalam kepungan para penggemar yang kerap datang ke rumahnya untuk mendapatkan gambaran hantu seperti dalam film "The Conjuring."

Banyaknya penggemar tak terlepas dari pesan awal yang menyatakan bahwa film tersebut adalah kisah nyata dari sebuah rumah di Harrishville, Rhode Island. Tak hanya itu, dalam pesan itu juga terdapat anjuran menggunakan Google untuk menemukan alamat rumah tersebut.

"Sejak film itu keluar, kami sudah diganggu secara privasi, diintai, dan dikepung. Mereka (para penggemar film horor) datang setiap hari. Sabtu lalu aku bahkan menelepon polisi jam 3:30 pagi karena ada sekelompok besar dari mereka di luar rumah. Ini mengerikan," ungkap Norma.

Norma dan Gerry telah membuat tanda "Dilarang Masuk Tanpa Izin" dan membangun pagar sejak film itu keluar. Namun, tak ada yang bisa menghalangi orang-orang untuk datang ke properti mereka.

"Pagar yang kubuat telah dirusak dan orang-orang memaksa masuk setelah itu. Aku merasa ketakutan setiap hari," ucap Norma kepadaBoston Globe.

Dalam gugatannya, keduanya menuntut Warner Bros memberikan ganti rugi uang sesuai dengan kerusakan yang terjadi dan juga memberikan sistem keamanan di rumah mereka.

Menanggapi gugatan tersebut, Humas Warner Bros Paul McGuire, mengatakan bahwa Warner Bros belum menerima materi gugatan dan tidak akan berkomentar terkait hal itu.

Norma yang depresi mengatakan bahwa kejadian itu tak akan berakhir layaknya Amityville, merujuk pada rumah Amityville dalam film "The Amityville Horror."

"Bisakah kalian bayangkan betapa horornya menjual rumah ini?," tanya Norma.

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com