Hari ini: Sabtu, 22 Juli 2017 01:33

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Wah Alokasi Perbaikan Toilet DPR Capai 2 Milyar Rupiah

Kamis, 5 Januari 2012 15:15
SolusiProperti.Com-Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR telah menganggarkan dana sebesar Rp2 miliar pada 2012 untuk memperbaiki toilet yang dianggap sudah tidak layak di Gedung Nusantara I DPR. Dana itu baru berupa alokasi. Jika ada dana tersisa dipastikan akan kembali masuk kas negara. 

"Toilet di gedung tersebut sudah bau dan banyak yang rusak. Tapi akan kami cek lagi mana yang perlu direnovasi dan tidak," kata Humas Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR Jaka Winarko di Jakarta, Selasa (31/1).

Gedung dengan 24 lantai tersebut memiliki paling tidak empat toilet di setiap lantai. Namun, anggaran pergantian dan renovasi toilet tersebut tidak dibarengi spesifikasi jenis yang jelas, meskipun anggaran telah ditetapkan.

Kepala Biro Pemeliharaan, Pembangunan, dan Instalasi DPR Sumirat mengatakan saat ini spesifikasi untuk toilet belum ada. Sebab, belum sampai proses tender yang baru direncanakan pada triwulan akhir 2012.

"Faktor kesehatan di gedung ini sudah tidak layak. Anda bisa lihat sendiri kondisinya seperti apa. Tidak hanya perlengkapan seperti WC, urinoar, dan wastafel, kami juga akan membenahi saluran airnya agar tidak bau," jelasnya. [ms/sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com