Hari ini: Rabu, 28 Juni 2017 07:27

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Nih Dia Proyek Properti Global Land Development

Selasa, 17 Januari 2012 11:54
SolusiProperti.Com-Sinergi yang optimal dari seluruh anak perusahaan dibutuhkan dalam memajukan kinerja dari sebuah korporat atau perusahaan. Hal ini pun yang sedang diusahakan untuk diwujudkan oleh MNC Group sebagai salah satu lead media korporat yang ada di Indonesia. 

Sebagai langkah untuk memaksimalkan sinergi tersebut, dibutuhkan wadah perkantoran yang dapat menampung keseluruhan anak perusahaan. Untuk itu MNC Group melalui anak perusahaannya yang berfokus pada proyek pengembangan properti, PT Global Land Development Tbk, mendirikan sejumlah proyek baru di beberapa kawasan yang menjadi pusat operasioanl MNC Group selama ini.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibyo memberi sejumlah bocoran proyek baru yang akan dibangun MNC hingga tahun depan.

"Selain pembangunan Gedung Sindo yang direncanakan akan selesai tahun ini, kita juga akan mendirikan sejumlah proyek lain, seperti MNC News Center, Menara MNC dan Menara Global TV di Kebon Jeruk, Media Center dan Financial Center di kawasan Kebon Sirih yang keseluruhannya sesuai rencana akan selesai tahun depan," papar Hary Tanoe seusai acara Topping Off Gedung Sindo, di Jakarta, Senin (16/1/2012).

Direktur PT Global Land Development Tbk Daniel Yuwono menegaskan, untuk pembangunan proyek-proyek baru tersebut sudah tentu membutuhkan dana yang besar. Jika dikalkulasikan sekira Rp3 triliun, itu pun di luar proyek yang sedang digarap saat ini.

"Untuk pembangunan gedung MNC News Center dananya sekitar Rp450-500 miliar, Financial Center Rp200-225 miliar, dua tower di kebon jeruk Rp750 miliar, Media Center sebanyak 45 lantai, habis sekitar Rp900 miliar sampai Rp1 triliun, yang sedang dalam taraf perencanaan Gedung Indovision sekira Rp200-250 miliar. Kemungkinan kita juga akan mengakuisisi satu gedung lagi di Jakarta dalam waktu dekat, yang jelasnya tahun ini," jelasnya.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com