Hari ini: Selasa, 25 Juli 2017 01:47

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Villa Indah di Sicily, Italia

Senin, 28 September 2015 10:00
 SolusiProperti.Com-Villa Carlotta merupakan sebuah proyek yang dikembangkan oleh Arsitektur Architrend - Gaetano Manganello & Carmelo Tumino di Ragusa, Sicily, Italia. Proyek ini dimulai pada tahun 2003 dan selesai dua tahun kemudian, pada tahun 2005. Ini melibatkan serangkaian intervensi yang dilakukan pada properti meteran 13,620 persegi.

 

Tim hanya menggunakan beberapa bahan untuk proyek ini dan itu adalah batu, baja, kaca dan kayu. Villa ini memiliki dua bagian utama dan terlibat pemulihan dan adaptasi fungsional dari struktur 1800-an pedesaan ke hotel bersama-sama dengan penciptaan taman dan kolam renang. Villa ini merupakan proyek besar dan butuh tim hanya dua tahun untuk menyelesaikannya. 
Hal itu perlu bahwa serangkaian tindakan besar akan diambil ketika mengubah kediaman bersejarah ke hotel, Namun, arsitek ingin mempertahankan karakter bangunan dan untuk menggabungkan sebanyak mungkin dari struktur lama ke yang baru.
Perubahan dan pelestarian merupakan konsep utama di sini. Lantai dasar gedung baru termasuk restoran, kamar dan tujuh sebelas kamar baru dan rumah-rumah lantai dua ruang lantai tengah, enam kamar. Restoran di sini sangat indah, dengan struktur baja dan kaca dan terkena sinar di langit-langit. Area cantik dan menarik taman dan kolam.[mrbn]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com