Hari ini: Senin, 26 Juni 2017 14:04

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Bintang Basket NBA Beli Rumah Mewah Avril Lavigne

Kamis, 26 Januari 2012 10:29
Avril Lavigne (Getty)
 SolusiProperti.Com-Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Avril Lavigne  menjual rumah Bel Air miliknya di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles. Rumah yang dimiliki Avril bersama mantan suaminya Deryck Whibley terjual seharga 8,5 juta dolar. 

 

Pelantun hits Complicated yang membeli rumah mewah Bel Air itu pada 2006 dengan mantan suami Deryck Whibley, berhasil menjual rumah seluas  12.184 kaki persegi dengan harga USD8,5 juta.  Avril pun berbagi uang hasil penjualan rumah dengan Deryck.
 
Rumah di atas tanah seluas 12.184 kaki persegi dengan delapan kamar tidur, 10 kamar mandi dibeli bintang basket Los Angeles Clippers, Chris Paul. Demikian menurut situs gosip TMZ.
 
Tak hanya itu, rumah terdiri dua lantai serambi, kantor ganda, 10 garasi mobil, gudang anggur, tempat olahraga besar dengan bak mandi dan tempat sauna, binatu dan staf, serta halaman pribadi. Termasuk, kamar tidur utama berisi dapur, perapian, teras dan lainnya.
 
Sekedar diketahui, Avril (27) dan Deryck (31) bercerai pada 2010 setelah empat tahun menikah. Meski sudan bercerai, Avril mengaku masih menjalin hubungan baik dengan personil band SUM 41 itu.
 
Avril dan Deryck bekerja sama dalam pembuatan album Avril teranyar 'Goodbye Lullaby' dan Avril mengaku masih berteman baik dan masih memiliki rasa hormat dengan Deryck.
 
"Saya masih menghormati dia sebagai seorang seniman. Dia salah satu orang paling berbakat. Saya tahu itu,  dia melakukan pekerjaan yang mengagumkan di album saya," tutur Avril seperti dikutip Femalefirst, Rabu (25/1/2012).
 
"Kami berteman sangat baik. Dia sudah seperti keluarga saya. Kami berdua saling menghormati dan menjaga satu sama lain," beber Avril yang kini menjalin hubungan asmara dengan bintang reality show, Brody Jenner. [ff/mdi/sr]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com