Hari ini: Sabtu, 24 Juni 2017 19:05

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Rumah Berkesan Funky Dengan Warna Magenta

Rabu, 2 November 2016 11:30
Ilustrasi
Jakarta,SolusiProperti.com-Percampuran antara warna merah dan ungu atau yang disebut magenta selalu sukses membuat tampilan ruangan menjadi tidak membosankan. Warna ini cocok untuk diterapkan di kamar tidur Anda yang memiliki kepribadian selalu aktif dan ceria, atau di bagian ruang tamu dan dapur. Namun, perlu Anda ingat warna magenta yang terlalu dominan diterapkan di rumah dapat membuat penglihatan Anda terasa lelah.

Berikut cara menerapkan warna magenta untuk tampilan rumah berkesan funky tanpa terlihat berlebihan.

Lembutkan Warna di Bagian Lantai

Untuk mencegah agar warna magenta terlalu berlebihan, jika Anda mengecat dinding dengan warna magenta, usahakan bagian lantai Anda memiliki warna yang lebih lembut. Hal ini perlu dilakukan untuk meredam intensitas warna magenta yang bold. Gunakan karpet bermotif floral yang lembut, geometris atau aplikasikan lantai warna abu-abu.

Kontraskan Warna Magenta dengan Putih

Furnitur berwarna putih menjadi kontras yang seru disandingkan dengan warna magenta. Kesan feminin kuat muncul dari perpaduan dua warna ini. Furnitur seperti tempat tidur, rak dan sofa berwarna putih membuat warna magenta di dinding tampak lebih hidup. Aksesoris seperti tirai warna putih juga bisa membuat nuansa ruang menjadi lebih kalem. Anda juga bisa menerapkan warna putih pada atap dan warna magenta pada dinding untuk mencipta ruangan yang lebih dinamis. Atau bagi bagian dinding menjadi dua warna, putih dan magenta menghasilkan kombinasi yang manis.

Furnitur dan Aksesoris Warna Magenta

Jika Anda merasa warna magenta terlalu mencolok untuk diterapkan di dinding, Anda bisa menjadikannya aksen. Terapkan warna magenta pada furnitur atau aksesoris di rumah Anda untuk menciptakan nuansa yang lebih dinamis di rumah. Warna magenta yang diterapkan pada furnitur seperti kursi atau meja, aksesoris seperti table lamp di kamar atau bantal sofa di ruang tamu  dapat menambah cantik interior rumah Anda. (YN)

 

 

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com