Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 12:31

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Lampu Alami dan Ramah Lingkungan

Sabtu, 21 Januari 2012 16:30
SolusiProperti.Com-Studio Biru Alam yang terletak di utara Perancis ini memiliki desain untuk lampu terlihat ramah lingkungan dan alami yang benar-benar sesuai untuk rumah Anda. Kayu menjadi bahan utama untuk setiap model yang dirancang dengan cara yang unik untuk setiap lampu masing-masing mengikuti konsep ramah lingkungan.

Lampu TAHIVOK misalnya, itu terbuat dari kayu alamiyang di pernis membuatnya dengan ukiran ke putaran semi dalam bentuk tinggi dihubungkan dengan warna kayu putih dan asli sebagai tema. Gaya lain adalah lampu yang menggantung di langit-langit yang menghiasi dengan kayu di ukir sederhana dikombinasikan dengan kap lampu kerucut transparan. Lampu itu sendiri dibuat dalam bentuk bulat dengan kap lampu putih murni untuk memantulkan cahaya itu.

Tapi jika Anda lebih disukai dengan rincian dalam penampilan alami dan eksotis KOLEO sentuh cemara benar-benar untuk Anda. Terbuat dari kayu apung dalam warna coklat transparan dikombinasikan dengan krom berlapis kaca ditiup dan cermin membuat lampu ini terlihat begitu eksotis. VOLSKAR koleksi yang paling sederhana. Terbuat dari kayu birch alami, desainer terus memotong cabang pohon sebagai dikombinasikan dekorasi alam dengan kap lampu bundar datar. Dengan menggunakan kayu alam sebagai bahan utama berikut konsep ramah lingkungan membuat lampu ini terlihat begitu alami dan eksotis namun tetap tampak luar biasa.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com