Hari ini: Rabu, 22 Oktober 2014 02:51

Iklan Niaga

Grand Theater Nasional, Tiananmen Square, The Forbidden City, China Imperial Palace, The Juyongguan Great Wall, Madian Mosque, Niujie Mosque
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Perjalanan Dinas, Online Domestik Dan Internasional, Resv: 0215747057
Rencanakan Perjalanan Keluarga Anda Dengan Wisata Hemat Ke Bali, Lombok Dan Destinasi Lainnya. Informasi
Percayakan Brand Produk Anda Berkembang Bersama Media Kami, Dan Dapatkan Pengunjung Setia Kami Menjadi Klien Anda. Hub. 0215736969
Sewa Mobil Kenderaan Terbaru, Jaminan Unit, Harga Terjangkau Dan Mengutamakan Pelayanan. Hub: 021-5747057

BERITA PROPERTI

Selasa, 21 Oktober 2014 14:00
SolusiProperti.com - Ibnu Tadji, yang merupakan Ketua Asosiasi Penghuni Rumah Susun Seluruh Indonesia (APERSSI) sependapat dengan pandangan bahwa akan terjadi over supply di 2015 jika tingkat leasing terus menurun. Hanya, menurut Ibnu, pada 2015 dan seterusnya nanti tingkat okupansi apartemen kelas menengah atas dan atas tidak akan mengalami penurunan okupansi. "Itu benar, namun ada segmentasinya. Segmen menengah atas tidak akan kosong, justru bertambah. 2015 ada AFTA, akan banyak ekspatriat mencari rumah. Saya tidak sependapat untuk semua segmen. Kalau untuk masyarakat bawah (MBR), bisa over supply. Apartemen tidak mudah diperoleh oleh MBR. Justeru, kalau untuk menengah atas atau atas demand-nya naik."

GALERI VIDEO

Senin, 11 Agustus 2014 12:39
SolusiProperti.Com-Jika manusia modern menghadapi ruang semakin kurang hidup karena banyak dari mereka yang sudah diambil atau berada di luar jangkauan harga kami, Patrick Kennedy menawarkan solusi untuk masalah Anda.
Barometer Otomotif Terkini

Desain Kamar Mandi Tanpa Tirai

Jumat, 14 Desember 2012 18:20

SolusiProperti.Com-Bagi mereka yang telah mengalami sensasi mandi luar - tanpa tirai, mandi tanpa pintu tentu hal terbaik berikutnya. Ada sesuatu yang menggembirakan tentang mandi tanpa penghalang - untuk busa up, bilas dan biarkan cadangan semua mencuci benar sia-sia. Bahkan, setelah mengalami jenis mandi hanya sekali, Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda belum melakukan hal-hal dengan cara ini semua bersama.

 

Tanpa pintu mandi bukanlah hal yang baru - tetapi mereka lepas landas sebagai salah satu mode rumah lebih berani dekorasi. Jika Anda tertarik dengan konsep ini, membaca dan mempelajari bagaimana Anda dapat menerapkan opsi ini mandi ke dalam rumah Anda sendiri.
 
1) Pertama, perlu penempatan dalam pikiran. Jelas tirai dan pintu melayani tujuan selain melayani hambatan kami - mereka juga menjaga air dari percikan tentang dan merendam karpet dan kain pelapis. Dalam rangka untuk mandi tanpa pintu Anda berjalan tanpa merusak sisa dari kamar mandi Anda, pastikan ada setidaknya 6 sampai 7 kaki penyangga di semua sisi. Selain itu, pertimbangkan dinding setengah dan langkah-down mandi untuk menjaga banjir di cek.
2) Kedua, hati-hati mempertimbangkan pancuran Anda. Mandi tradisional biasanya dilengkapi dengan kepala pancuran miring, tapi ini bisa berantakan. Sebaliknya, memilih untuk kepala pancuran jenis overhead yang mengarahkan air lurus ke bawah.
3) Ketiga, pastikan Anda telah mempertimbangkan drainase Anda. Lantai kamar mandi Anda perlu sudut menuju saluran untuk menangkal air berdiri dan memastikan bahkan drainase. Selain itu, bahkan lapisan tipis air dapat menyebabkan penurunan jahat. Untuk membantu bahkan pengeringan, pertimbangkan untuk menambahkan dua atau tiga saluran air.
4) Terakhir, ingat ada pilihan lain. Jika kamar mandi Anda tidak dilengkapi untuk mandi tanpa pintu, dan Anda tidak siap untuk renovasi penuh, pertimbangkan pintu kamar mandi tanpa bingkai. Sementara Anda masih akan memiliki penghalang, kaca tanpa bingkai adalah pilihan terbaik berikutnya.
 
 
[ang]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749