Hari ini: Rabu, 28 Juni 2017 07:25

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Tempat Duduk Serbaguna: Kubus oleh Arsitektur Melted [Video]

Kamis, 12 Januari 2012 12:31
Video source: gaulproperti
 SolusiProperti.Com-Kubus meleleh merupakan tempat duduk asli dirancang oleh Björn Verch Arsitektur Melted. Bentuk-bentuk organik dan trend-setting kurva ciri desain ini, sehingga fleksibel, konversi dan belum kompleks. 

Kubus dapat dilapisi dengan berbagai pakaian dan bahan dan terutama dikembangkan untuk menawarkan pengunjung dan tamu menunggu pameran, klub, toko, pantai dan hotel ruang untuk bersantai. Struktur arsitektur tapi ringan (busa) memungkinkan perubahan individu dan cepat sambil menawarkan keuntungan logistik umum. Para insets dari Kubus dapat digunakan sebagai permukaan tempat duduk, penyimpanan sementara atau sebagai alas. Tiga modul terhubung dengan pita berkualitas tinggi velcro.

Dalam manset Modus tunggal dapat ditempel pada pita velcro. Tergantung pada aplikasi yang ditunjuk, Kubus dapat disesuaikan untuk penggunaan indoor dan outdoor masing-masing. Kita tahu desain ini sangat serius dan praktis Anda juga akan merasakan dorongan untuk  menggunakannya sebagai taman bermain?[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com