Hari ini: Rabu, 7 Desember 2016 17:30

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

REI Meluncurkan KPR Grya Idaman

Jumat, 13 April 2012 10:36
SolusiProperti.Com-KPR Grya Idaman ini bertenor sampai 20 tahun dengan harga rumah mulai dari harga di atas Rp 20 juta sampai Rp 200 juta/unit. Beberapa bank lain juga tertarik mengikuti program ini.

 

DPR REI bekerjasama dengan BNI meluncurkan program KPR dengan nama KPR Grya Idaman. Peluncuran perdana program ini bertepatan dengan puncak perayaam HUT REI ke 40 di Manado, Sulawesi Utara.
 
Setyo Maharso, Ketua Umum DPP REI mengungkapkan KPR Grya Idaman ditujikan untuk konsumen yang membeli rumah di atas haega patokan KPR FLPP Rp 70 juta. "Pemerintah memiliki kredit program FLPP, kiyta tidak mau masuk kesitu tetapi bagi pengmebangan yang memiliki produk dengan harga jual di atas harga jual KPR FLPP maka KPR Grya Idaman adalah solusinya, REI memfasilitaskan,"ujar Setyo.
 
Pengembangan anggota REI yang menjual rumah diatas harga Rp 70-Rp 200 juta bisa menawarkan skim KPR tersebut Kepada calon konsumen karena cicilan perbulan hanya Rp 600 ribuan, dengan tenor sampai 20 tahun.
 
Program ubu bertujuan sekaligus membantu anggota REI yang sudah membangun rumah tipe 36 tetapi harga jualnya diatas harga patokan KPR FLPP, Rp 70 juta, "Ini adalah jawaban permasalahan dalam undang-undang perumahan dan kawasan pemukiman. Mudah-mudahan Teman-Teman REI bisa kembali bergairah membangun perumahan untuk kelas menengah,"tambahnya.
 
REI optimis program ini akan diminati oleh konsumen karena cicilan yang ditawarkan tak jauh beda dengan cicilan KPR program KPR FLPP. Cicilan akan naik setelah 5 tahun pertama, tetapi kenaikan tersebut dipercaya tidak akan memberatkan konsumen karena pendapatan mereka sudah ikut naik dan harga rumah yang mereka tempati juga ikut naik.[sr]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com