Hari ini: Selasa, 7 Juli 2015 05:32

Iklan Niaga

Dapatkan Promo Holiday Dan Diskon Voucher Hotel
Dapatkan Kesempatan Promosi Usaha Dan Produk Anda Bersama Kami. Informasi, Hubungi: 0215736969
Tiket Online, Murah, Jaminan Dapat Seat, Siap Melayani Corporate Dan Rombongan. Resv: 0215736969

BERITA PROPERTI

Selasa, 27 Januari 2015 10:40
SolusiProperti.com -  Peneliti memprediksi bahwa pada tahun 2025, dunia akan memiliki 37 kota besar, yang didefinisikan sebagai wilayah perkotaan dengan lebih dari 10 juta orang.

GALERI VIDEO

Selasa, 18 November 2014 09:49
SolusiProperti.Com-Furnitur asal Swiss yang didesain oleh Micasa Lab ini merupakan kursi goyang terunik yang pernah ada.
Barometer Otomotif Terkini

Askrindo Kini Menjamin Program KPR FLPP Mandiri

Selasa, 22 Mei 2012 14:40
"Sebelumnya, Askrindo telah bekerja sama dengan BRI untuk hal serupa."

SolusiProperti.Com-PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) kini semakin memerluas kerja samanya dalam pemberian jaminan kredit untuk KPR (kredit pemilikan rumah) dengan skim  Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Setelah sebelumnya Askrindo menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI), kini Bank Mandiri. Hal itu ditandai dengan ditandatanganinya kerja sama bisnis antara Askrindo dan Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta, hari ini.

 

"Melalui pengalaman, kemampuan sumber daya, dan keluasan jaringan yang dimiliki Bank Mandiri dan Askrindo, kerja sama ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat," kata Anton hari ini di Jakarta.
 
Menurut Direktur Utama Askrindo Antonius Chandra S. Napitupulu, kerja sama ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi antar-BUMN (badan usaha milik negara) dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.
 
Sementara Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini mengatakan bahwa kerja sama dengan Askrindo tersebut untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat; sebab BUMN merupakan pilar perekonomian nasional.
 
"Karena itu, kami ingin lebih berkontribusi dalam upaya perbaikan kesejahteraan masyarakat, dan bagi Bank Mandiri, kerja sama ini merupakan salah satu dari upaya kami untuk dapat terus tumbuh bersama Indonesia," kata Zulkifli Zaini.
 
Berdasarkan perjanjian tersebut, kerja sama pengembangan bisnis yang dilakukan meliputi pertanggungan atau penjaminan oleh Askrindo terhadap kredit usaha rakyat (KUR) dan kredit non-KUR atau terhadap pembiayaan yang diberikan Bank Mandiri.
 
Pemanfaatan jasa layanan dan sistem perbankan Bank mandiri oleh Askrindo, serta sinkronisasi pelaksanaan corporate social responsibility (CSR) itu, agar memberikan dampak yang lebih besar.
 
Kredit non-KUR Bank Mandiri tersebut meliputi seluruh produk pembiayaan yang dimiliki, termasuk bank guarantee, L/C, supply chain financing, surety bond, dan pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP); itu semua akan dijamin Askrindo.
 
Khusus mengenai penjaminan pembiayaan FLPP, Bank Mandiri juga telah menandatangani Kesepakatan dengan Askrindo terkait pembangunan sistem integrasi database.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Henny di 0813-829-107-89 · henny@mustangcorps.com · Blackberry: 29FFC7C4