Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 12:32

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Waah BTN Siap Jadi Pelaksana KPR FLPP

Rabu, 25 Januari 2012 10:46
 SolusiProperti.Com-PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) telah optimistis proses renegosiasi Perjanjian Kerja Sama Operasional (PKO) penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan(FLPP) antara Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera),Badan Layanan Umum Pusat Pembiayaan Perumahan (BLU PPP) dan Bank Pelaksana akan mencapai win-win solution.   

 

Direktur Utama BTN Iqbal Latanro mengataka bahwa BTN siap menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersubsidi, termasuk menurunkan tingkat suku bunga KPRnya. “BTN mungkin sanggup menurunkan tingkat suku bunga menjadi di bawah 8%. Tapi tetap ada keterbatasan. Karena sebagai perusahaan publik,BTN juga harus tunduk pada aturan korporasi dan aturan Bank Indonesia,” jelas Iqbal dalam siaran persnya yang di selenggarakan kemarin. Dia berharap, renegosiasi PKO baru bisa segera selesai dengan solusi yang menguntungkan semua pihak. 
 
Menurut Iqbal,BTN sudah mengajukan proposal ke Kemenpera sebagai bank pelaksana penyaluran KPR FLPP pada 16 Januari lalu. Iqbal menyebut,dana FLPP yang berasal dari pemerintah dicampur dengan dana jangak panjang berupa obligasi dengan tenor 10 tahun.Bunganya sendiri merupakan bunga komersial yang berada di kisaran 8,75% sampai 9,25%. Iqbal mengungkapkan pada tahun ini BTN menargetkan tingkat pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga lebih baik dibanding tahun 2011. 
 
Untuk itu perseroan gencar melakukan ekspansi termasuk pembukaan jaringan salah satunya dengan membuka kantor Wilayah BTN II yang meliputi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogja,dan Nusa Tenggara. Menurut Iqbal persaingan pada bisnis perbankan mendorong BTN untuk melakukan perubahan. 
 
Sehingga, BTN harus bisa memanfaatkan peluang bisnis yang ada “Atas dasar itulah BTN membuka kantor Wilayah II yang berlokasi di Surabaya, kami harus menyesuaikan diri dengan kondisi perubahan yang terjadi saat ini,”katanya.[sr]
Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com