Hari ini: Minggu, 28 Agustus 2016 17:17

Follow Us!

BERITA PROPERTI

Senin, 1 Agustus 2016 09:00
Jakarta,SolusiProperti.com-Berdasarkan sebuah penelitian, menempatkan tanaman di dalam kantor ternyata membuat pekerja lebih produktif. Psikolog menemukan, menghadirkan tanaman hijau di tempat kerja menyebabkan bertambahnya konsentrasi staf hingga 15 persen.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.
Barometer Otomotif Terkini

Cara Untuk Menghias Ruang Tamu Panjang dan Sempit

Kamis, 20 September 2012 13:52
SolusiProperti.Com-Sebagian besar waktu, bentuk ruangan menentukan desain interior dan dekorasi. Jika kamar adalah persegi panjang dan sangat besar, maka dekorasi perlu kompensasi untuk itu dan furnitur dan dekorasi perlu menciptakan suasana yang mengundang dan nyaman. Tetapi jika ruang panjang dan sempit, maka masalah tampaknya lebih menantang. Mari kita lihat beberapa contoh ruang tamu dengan seperti bentuk dan melihat bagaimana pemiliknya berhasil membuat mereka indah dan mengundang.

Ini ruang tamu berbagi rencana terbuka dengan ruang makan. Tapi ruang tamu sendiri masih cukup panjang dan sempit. Ini berarti bahwa tempat duduk tunggal akan sangat sulit untuk membuat alih-alih itu, dua daerah duduk yang berbeda diciptakan. Mereka berdua menampilkan sofa dasar dan meja kopi tetapi mereka berhasil saling melengkapi satu sama lain tanpa bentrok.

Dalam hal ini solusinya adalah sangat berbeda. Alih-alih membelah ruangan dan penggunanya menjadi dua kelompok, tempat duduk tunggal terorganisir. Bagian lain dari ruang fitur, rendah berbentuk L dinding unit dengan desain minimalis dan modern. Tidak ada lagi yang menghalangi dekorasi dan kamar memiliki tampilan yang lapang dan luas.

Ada juga pilihan untuk memilih untuk memiliki lebih dari sekedar sofa dan kursi. Ini ruang tamu bahkan tidak dilihat sebagai sempit sekarang yang telah diisi dengan furnitur yang nyaman. Sofa ditempatkan di tengah-tengah ruangan dan dikelilingi oleh kursi, bangku. Ini adalah area duduk diperluas dan palet warna sebagian besar berfokus pada nada bersahaja memberikan kontribusi untuk suasana mengundang dan nyaman.

Salah satu cara untuk berurusan dengan ruang yang panjang dan sempit adalah dengan menempatkan furnitur tegak lurus dengan panjang ruangan. Misalnya, ruang tamu ini memiliki dua loveseats saling berhadapan dan diorganisir sekitar meja kopi. Pada bagian dinding yang berdekatan dengan ruang ini ada juga perapian yang membuat suasana bagian lain bahkan lebih menyenangkan. Ruangan sarapan ditempati oleh tempat tidur yang nyaman.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com