Hari ini: Rabu, 22 Oktober 2014 16:34

Follow Us!

Iklan Niaga

Sewa Mobil Kenderaan Terbaru, Jaminan Unit, Harga Terjangkau Dan Mengutamakan Pelayanan. Hub: 021-5747057
Mobil Bagus, Terawat, Spesial, Dijual Murah, Siap Pakai, Berbagai Merek Dari Berbagai Produk....
Percayakan Brand Produk Anda Berkembang Bersama Media Kami, Dan Dapatkan Pengunjung Setia Kami Menjadi Klien Anda. Hub. 0215736969
Full Board 4d3n, Berangkat 29-okt-2014, Seat Terbatas. Termasuk: Hotel 3 Star Di Kuta, Meals, Tiket Jkt-dps-jkt, Transport Di Bali...
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Perjalanan Dinas, Online Domestik Dan Internasional, Resv: 0215747057

BERITA PROPERTI

Rabu, 22 Oktober 2014 11:45
SolusiProperti.com - Rancangan Undang-undang (RUU) Arsitek yang hingga kini belum selesai dibahas di DPR, bikin para arsitek gerah. Pasalnya, dengan begitu, profesi arsitek belum diakui secara formal, baik di dalam negeri maupun di mancanegara.

GALERI VIDEO

Senin, 11 Agustus 2014 12:39
SolusiProperti.Com-Jika manusia modern menghadapi ruang semakin kurang hidup karena banyak dari mereka yang sudah diambil atau berada di luar jangkauan harga kami, Patrick Kennedy menawarkan solusi untuk masalah Anda.
Barometer Otomotif Terkini

Cara Untuk Menghias Ruang Tamu Panjang dan Sempit

Kamis, 20 September 2012 13:52

SolusiProperti.Com-Sebagian besar waktu, bentuk ruangan menentukan desain interior dan dekorasi. Jika kamar adalah persegi panjang dan sangat besar, maka dekorasi perlu kompensasi untuk itu dan furnitur dan dekorasi perlu menciptakan suasana yang mengundang dan nyaman. Tetapi jika ruang panjang dan sempit, maka masalah tampaknya lebih menantang. Mari kita lihat beberapa contoh ruang tamu dengan seperti bentuk dan melihat bagaimana pemiliknya berhasil membuat mereka indah dan mengundang.

Ini ruang tamu berbagi rencana terbuka dengan ruang makan. Tapi ruang tamu sendiri masih cukup panjang dan sempit. Ini berarti bahwa tempat duduk tunggal akan sangat sulit untuk membuat alih-alih itu, dua daerah duduk yang berbeda diciptakan. Mereka berdua menampilkan sofa dasar dan meja kopi tetapi mereka berhasil saling melengkapi satu sama lain tanpa bentrok.

Dalam hal ini solusinya adalah sangat berbeda. Alih-alih membelah ruangan dan penggunanya menjadi dua kelompok, tempat duduk tunggal terorganisir. Bagian lain dari ruang fitur, rendah berbentuk L dinding unit dengan desain minimalis dan modern. Tidak ada lagi yang menghalangi dekorasi dan kamar memiliki tampilan yang lapang dan luas.

Ada juga pilihan untuk memilih untuk memiliki lebih dari sekedar sofa dan kursi. Ini ruang tamu bahkan tidak dilihat sebagai sempit sekarang yang telah diisi dengan furnitur yang nyaman. Sofa ditempatkan di tengah-tengah ruangan dan dikelilingi oleh kursi, bangku. Ini adalah area duduk diperluas dan palet warna sebagian besar berfokus pada nada bersahaja memberikan kontribusi untuk suasana mengundang dan nyaman.

Salah satu cara untuk berurusan dengan ruang yang panjang dan sempit adalah dengan menempatkan furnitur tegak lurus dengan panjang ruangan. Misalnya, ruang tamu ini memiliki dua loveseats saling berhadapan dan diorganisir sekitar meja kopi. Pada bagian dinding yang berdekatan dengan ruang ini ada juga perapian yang membuat suasana bagian lain bahkan lebih menyenangkan. Ruangan sarapan ditempati oleh tempat tidur yang nyaman.[sr]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749