Hari ini: Kamis, 25 Agustus 2016 21:44

Follow Us!

BERITA PROPERTI

Senin, 1 Agustus 2016 09:00
Jakarta,SolusiProperti.com-Berdasarkan sebuah penelitian, menempatkan tanaman di dalam kantor ternyata membuat pekerja lebih produktif. Psikolog menemukan, menghadirkan tanaman hijau di tempat kerja menyebabkan bertambahnya konsentrasi staf hingga 15 persen.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.
Barometer Otomotif Terkini

Vertical Garden Dari Botol Bekas

Rabu, 24 April 2013 14:20
SolusiProperti.com - Kita akan mencoba me-reuse botol bekas tersebut sebagai pot untuk membuat vertical garden. Yang tentunya ini dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat perkotaan dalam mengolah sampah botol plastik. Selain itu vertical garden juga sudah menjadi tren gaya hidup baru dikalangan masyarakat perkotaan akibat semakin sempitnya lahan untuk ruang hijau.

Jika kita mau berusaha, ternyata botol plastik bekaspun dapat difungsikan kembali menjadi pot untuk vertical garden dirumah kita masing-masing. Sehingga lingkungan sekitar dapat terjaga dari polusi sampah dan rumah kitapun menjadi lebih hijau, sejuk dan indah dengan adanya vertical garden. Berikut ini adalah beberapa contoh vertical garden dari botol bekas, semoga dapat menginspirasi kita semua.

Untuk membuat vertikal garden dari botol bekas seperti ini cukuplah mudah. Yang dibutuhkan hanyalah botol bekas, cutter, tali/kawat. Pertama-tama kita buat satu lubang besar pada bagian tengah botol, kemudian buat 4 lubang kecil pada kedua sisi kanan dan kiri dari lubang besar yang telah dibuat sebelumnya untuk memasukkan tali maupun kawat (Anda bisa menggunakan kawat atau tali jenis lainnya untuk menggantungnya di dinding). Setelah itu tinggal kita gantung dan susun sedemikian rupa botol-botol tersebut pada area dinding yang ingin kita jadikan vertical garden. [uj]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com