Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 21:36

BERITA PROPERTI

Senin, 26 September 2016 10:05
Jakarta,SolusiProperti.com-Daya tarik arsitektur suatu negara tak hanya menambah keindahan kota, tetapi juga meningkatkan kinerja sektor pariwisata. Maka, bukan hal aneh banyak negara berbondong-bondong merancang dan membuat bangunan ikonis berbentuk unik yang mampu memikat turis berfoto di depan bangunan tersebut.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.

SoperMart - Property Digital Marketplaces

Buka Toko Gratis!
Barometer Otomotif Terkini

Desain Rumah Panggung Kayu di Atas Kolam

Kamis, 16 Mei 2013 10:40
SolusiProperti.com -  Barangkali Anda sedang mencari gambar desain rumah panggung kayu, kebetulan sekali pada halaman ini saya sesuai judul posting “Desain Rumah Panggung Kayu” yang dibangun di atas kolam. Gambar yang saya sajikan hanya gambar prespektif dan denah dalam bentuk 3D. Tetapi saya kira cukup jelas untuk dibaca.

Desain rumah panggung kayu ini dibangun di atas kolam, bukan untuk rumah huni, tetapi lebih tepatnya sebagai rumah tempat beristirahat. Rumah mungil yang dilengkapi sebuah kamar tidur, ruang serba guna, kamar mandi/wc, dan dapur kecil. Teras yang merupakan tempat santai, makan bersama, akan dapat memberikan suasana yang berbeda yang dapat memberikan yang lain.

Rumah kayu mungil dengan ukuran keseluruhan sekitar 40 meter persegi ini dengan konstruksi balok-balok katu ukuran 10 x 15 cm dan 10 x 10 cm, dinding luar menggunakan papan tebal 2 cm, dan dinding bagian dalam menggunakan multiplek bercorak tebal 9 mm dengan kerangka kaso 5 x 7 cm. Bangunan kayu tersebut ditopang dengan pondasi setempat yang berupa balok-balok beton. Balok kayu yang berfungsi sebagai sloof menggunakan kayu ukuran 10 x 15 cm dan tiang-tiang menggunakan balok kayu 10 x 10 cm.

[uj]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com