Hari ini: Sabtu, 30 April 2016 12:11

BERITA PROPERTI

Sabtu, 30 April 2016 11:00
Jakarta,SolusiProperti.com-Menjual properti baik itu rumah, apartemen, maupun tanah, bisa Anda lakukan sendiri. Anda bisa memasarkan properti Anda secara mandiri tanpa bantuan jasa broker atau agen properti. Namun jika Anda memutuskan untuk menjual properti milik Anda secara mandiri.

GALERI FOTO

Rabu, 10 Februari 2016 15:30
SolusiProperti.com – Perkembangan pembangunan sektor properti khususnya di kota besar di Indonesia selain Jakarta tetap masih berjalan. Ini karena permintaan konsumen untuk sektor ini masih banyak dan menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang berencana untuk berinvestasi di kota Bandung.

GALERI VIDEO

Rabu, 11 November 2015 13:55
SolusiProperti.Com - Ini adalah aneh dan paling menakjubkan bangunan di dunia. Beberapa mungkin mempertanyakan orang yang merancang ini, mereka di mana orang lain mungkin memberikan beberapa inspirasi untuk berpikir secara berbeda tentang desain aneh tapi menakjubkan seperti ini.
Barometer Otomotif Terkini

Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Batu Alam

Jumat, 5 April 2013 15:00
SolusiProperti.com - Desain Rumah natural di impikan banyak orang,Termasuk dekorasi rumah minimalis yang bernuansa alami menjadi pilihan. selain dengan tamanan hijau dan bunga bunga kesan alami juga bisa timbul denngan penggunaan batu alam.di masa modern ini banyak yang mengkombinasikan dekorasi rumah minimalis dengan batu alam. bisa di aplikasikan dalam interior rumah maupun di extterior rumah.kesan unsur alami akan timbul dalam ruangan apabila ditambahkan dengan unsur bunga dan tanaman akan membikin anda betah di rumah.

Berikut dekorasi rumah minimalis dengnan ornamen batu alam, bisa di aplikasikan pada dingding rumah ataupun pernak pernik lainnya.

Untuk Dekorasi Rumah Minimalis Harga batu alam memang lebih mahal tergantung jenisnya harga batu alam berkisat antara Rp. 60.000 – diatas 100.000/ m2. Kemudin untuk jenis batu alam yang biasa di pakai untuk dekorasi rumah minimalis yaitu:

Batu keras

Batu jenis ini usianya lebih tua sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang tinggi dan porositasnya rendah. Jenis batuan ini sangat kuat dan keras. Batu Andesit, batu sabak, marmer dan granit termasuk dalam kelompok ini.

Batu lunak

Jenis batu ini usianya lebih muda sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang lebih rendah dengan porositas tinggi. Ini menyebabkan jenis batuan ini lebih lunak. Jenis sandstone, limestone dan batu candi. [uj]

Baca juga:
Barometer Teknologi Terkini
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Comment Form is loading comments...
Barometer Wisata Terkini
Redaksi: redaksi@solusiproperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-573 6969 · Fax 021-579 02988
Henny di 0811-999-1717 · henny@mustangcorps.com